|
Issue |
Title |
|
Vol 12, No 2 (2015) |
STRATEGI PEMASARAN PRODUK CAT OZONE DI SEKTOR RETAIL UNTUK WILAYAH JAKARTA, DEPOK, TANGERANG, DAN BEKASI PERIODE 2012-2014 |
Abstract
PDF
|
Edbert Mulyadi Mulyadi, Meinita Nurul Rahmawati |
|
Vol 15, No 1 (2018) |
STRATEGI BISNIS HOTEL DAN RESORT BERKONSEP MONGOLIAN-APACHE EXPERIENCE DI BOGOR 2018-2021 |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
M Akhsanur Rofi, Johannes C Santoso |
|
Vol 14, No 2 (2017) |
ANALISIS KEUNIKAN SUMBERDAYA DAN STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING PRODUK KREATIF BAMBU (Studi pada Saung Angklung Udjo Bandung Jawa Barat) |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Encep Sopandi |
|
Vol 8, No 1 (2011) |
STRATEGI PROMOSI ABOVE THE LINE PRODUK MINUMAN ROOT BEER – THE GROOVY TASTE® DI WILAYAH JABODETABEK (2010-2011) |
Abstract
PDF
|
Melina Sari, Pepey Riawati Kurnia |
|
Vol 8, No 1 (2011) |
RANCANGAN STRATEGI SAMUDERA BIRU PT. SILKARGO INDONESIA SAMUDERA INDONESIA GROUP (2010 - 2014) |
Abstract
PDF
|
Ina Astari Utaminingsih |
|
Vol 8, No 2 (2011) |
STRATEGI PENDANAAN INVESTASI TUGBOAT DAN TONGKANG DI PTMS |
Abstract
PDF
|
Adityo Reksoprawiro |
|
Vol 9, No 1 (2012) |
STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEPAYA SUNFRESH JENIS CALIFORNIA GRADING B DAN C DI PASAR TRADISIONAL KAWASAN JABOTABEK 2012-2014 |
Abstract
PDF
|
Aprihatiningrum Hidayati, Pepey Riawati Kurnia |
|
Vol 9, No 2 (2012) |
STRATEGI PEMASARAN PRODUK BARU RECIPES MOBILE APPLICATION PT. AGRANET MULTICITRA SIBERKOM (AGRAKOM) PERIODE JULI 2011 – JUNI 2012 |
Abstract
PDF
|
Nengsih Nengsih |
|
Vol 10, No 1 (2013) |
STRATEGI PENINGKATAN HUBUNGAN KERJASAMA PT. XYZ DENGAN MITRA LOGISTIK |
Abstract
PDF
|
Birawa Sudaryono, Sumartoyo Sumartoyo |
|
Vol 10, No 2 (2013) |
RANCANGAN STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK LOVE CAFE|JUICE BAR|TEST KITCHEN |
Abstract
PDF
|
Venny Masui |
|
Vol 10, No 2 (2013) |
RANCANGAN STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK TOKO HOTEI PUSAT GROSIR METRO TANAH ABANG |
Abstract
PDF
|
Carlos Francois Sopamena |
|
1 - 11 of 11 Items |
|