|
Issue |
Title |
|
Vol 20, No 3 (2023): Special Issue Konferensi Nasional Riset Manajemen XII, 2023 |
Tekanan Ketaatan dan Kepercayaan terhadap Atasan dalam Memengaruhi Keputusan Manajerial Melakukan Senjangan Anggaran |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Martdian Ratna Sari |
|
Vol 17, No 1 (2020) |
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE DECISION INVOLVEMENT GENERASI MILLENNIAL DI TRAVELOKA |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Ridho Ryswaldi, Vera Pujani |
|
Vol 19, No 1 (2022) |
Faktor-Faktor yang berpengaruh pada Keberlanjutan Usaha Biro Jasa Perjalanan Haji dan Umrah |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Hendi Prihanto, Prisila Damayanti |
|
Vol 15, No 2 (2018) |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA INDUSTRI KECANTIKAN |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Margaretha Pink Berlianto |
|
Vol 19, No 2 (2022) |
Analisis Loyalitas Donatur dan Brand Trust: Studi pada YDSF Al-Falah Surabaya |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Mohamad Yusak Anshori, Denis Fidita Karya, Azrida Ayu Rahmania, Rizki Amalia Elfita |
|
Vol 9, No 2 (2012) |
PERAN MODERASI PERCEIVED CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM PENGARUH TRUST TERHADAP LOYALITAS DAN REPURCHASE INTENTION PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA DI SURABAYA |
Abstract
PDF
|
Christina Esti Susanti |
|
Vol 10, No 2 (2013) |
PENGARUH INFORMATION QUALITY DAN TRUST TERHADAP INTENSI PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA LADY REPTILE |
Abstract
PDF
|
Vanessa Ellena Lodan, Mohamad Yusak Anshori |
|
1 - 7 of 7 Items |
|