How to cite (APA):
E. Mulyadi, & M. Rahmawati
"STRATEGI PEMASARAN PRODUK CAT OZONE DI SEKTOR RETAIL UNTUK WILAYAH JAKARTA, DEPOK, TANGERANG, DAN BEKASI PERIODE 2012-2014," Journal of Management and Business Review, vol. 12, no. 2, , Feb. 2017.
https://doi.org/10.34149/jmbr.v12i2.43
How to cite (APA):
Mulyadi, E., & Rahmawati, M.
(2017).
STRATEGI PEMASARAN PRODUK CAT OZONE DI SEKTOR RETAIL UNTUK WILAYAH JAKARTA, DEPOK, TANGERANG, DAN BEKASI PERIODE 2012-2014.
Journal of Management and Business Review, 12(2).
https://doi.org/10.34149/jmbr.v12i2.43
How to cite (Chicago):
Mulyadi, Edbert Mulyadi, AND Rahmawati, Meinita.
"STRATEGI PEMASARAN PRODUK CAT OZONE DI SEKTOR RETAIL UNTUK WILAYAH JAKARTA, DEPOK, TANGERANG, DAN BEKASI PERIODE 2012-2014" Journal of Management and Business Review [Online], Volume 12 Number 2 (9 February 2017)
https://doi.org/10.34149/jmbr.v12i2.43
How to cite (Vancouver):
Mulyadi E, & Rahmawati M .
STRATEGI PEMASARAN PRODUK CAT OZONE DI SEKTOR RETAIL UNTUK WILAYAH JAKARTA, DEPOK, TANGERANG, DAN BEKASI PERIODE 2012-2014.
Journal of Management and Business Review [Online]. 2017 Feb;
12(2).
https://doi.org/10.34149/jmbr.v12i2.43
How to cite (Harvard):
Mulyadi, E., & Rahmawati, M.
,2017.
STRATEGI PEMASARAN PRODUK CAT OZONE DI SEKTOR RETAIL UNTUK WILAYAH JAKARTA, DEPOK, TANGERANG, DAN BEKASI PERIODE 2012-2014.
Journal of Management and Business Review, [Online] 12(2).
https://doi.org/10.34149/jmbr.v12i2.43
How to cite (MLA8):
Mulyadi, Edbert Mulyadi, & Meinita Nurul Rahmawati.
"STRATEGI PEMASARAN PRODUK CAT OZONE DI SEKTOR RETAIL UNTUK WILAYAH JAKARTA, DEPOK, TANGERANG, DAN BEKASI PERIODE 2012-2014." Journal of Management and Business Review [Online], 12.2 (2015):