|
Issue |
Title |
|
Vol 18, No 2 (2021): Special Issue Konferensi Nasional Riset Manajemen XI, 2021 |
Determinan Purchase Intention: Perspektif Pelanggan Minimarket |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Hendika Rizkianti, Kurniawati Kurniawati |
|
Vol 18, No 2 (2021): Special Issue Konferensi Nasional Riset Manajemen XI, 2021 |
Pengaruh Kualitas Situs Web dan Karakteristik Konsumen terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Konsumen pada Situs Web Tokopedia dengan Niat Pembelian sebagai Variabel Mediasi |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Fidelia Utari, Cynthia Anna Wijayanti |
|
Vol 21, No 2 (2024) |
Online Purchase Intentions on Instagram Social Media: Mediation of Advertising Attitude, Advertising Clicks, and Product Evaluation |
Abstract
PDF
|
Siswoyo Ari Wijaya, Ignatius Heruwasto |
|
Vol 17, No 2 (2020) |
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP NIAT MEMBELI MELALUI SIKAP DAN INTENTION TO ENGAGE PADA MEDIA SOSIAL |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Johan Prapta Wijaya, Margaretha Pink Berlianto |
|
Vol 17, No 1 (2020) |
ANALISIS PERILAKU ISLAMI TERHADAP NIAT BELI KOSMETIK HALAL MELALUI SIKAP KONSUMEN |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Lisa Adriani, Ma'ruf Ma'ruf |
|
Vol 18, No 2 (2021): Special Issue Konferensi Nasional Riset Manajemen XI, 2021 |
Pengaruh Boyband Korea sebagai Duta Merek, Kepribadian Merek, dan Gelombang Budaya Korea terhadap Minat Beli Produk Sheet Mask: Studi Kasus pada Merek Mediheal |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Naomi Kusumawardani, Anggun Pesona Intan Puspita |
|
Vol 18, No 2 (2021): Special Issue Konferensi Nasional Riset Manajemen XI, 2021 |
Purchase Intention Produk Smartphone ditinjau dari Aspek Brand Management |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Acai Sudirman, Andy Wijaya, Sherly Sherly, Fitria Halim, Anju Bhernadetha Nainggolan |
|
Vol 11, No 1 (2014) |
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION FASHION LUXURY BRAND DALAM LINGKUNGAN MAHASISWI UNIVERSITAS KELAS ATAS DI JABODETABEK |
Abstract
PDF
|
Muti Andarini, Pepey Riawati Kurnia |
|
Vol 12, No 1 (2015) |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION PRODUK PENCAHAR DI JAKARTA |
Abstract
|
Angelina Christina, Pepey Riawati Kurnia |
|
Vol 21, No 2 (2024) |
Unveiling the Impact of Audience Involvement, Celebrity Worship, Brand Awareness, and Perceived Product Quality on Purchase and Visit Intentions |
Abstract
PDF
|
Juniarty Siahaan, Yuca Yolanda Sari, Cynthia Anna Wijayanti |
|
1 - 10 of 10 Items |
|