|
Issue |
Title |
|
Vol 19, No 2 (2022) |
Kepuasan Pasien Berbasis Inovasi Pengalaman pada Fasilitas Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut di Jawa Barat |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Pri Agung Danarahmanto, Supriyadi Supriyadi, Julia Famor Pratami |
|
Vol 18, No 2 (2021): Special Issue Konferensi Nasional Riset Manajemen XI, 2021 |
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Panderman Coffeee Shop di Masa Pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Stella Alvianna, Ika Husnita, Syarif Hidayatullah, Alwin Lasarudin, Estikowati Estikowati |
|
Vol 10, No 1 (2013) |
PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN MEMBERSHIP CARD LOYALTY TERHADAP STORE LOYALTY PADA INDUSTRI RITEL KATEGORI MINIMARKET DI JAKARTA |
Abstract
PDF
|
Januar Robin Stanley, Pepey Riawati Kurnia |
|
Vol 15, No 2 (2018) |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KING TELUR ASIN |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Dita Fitriasshinta, Tina Melinda |
|
Vol 9, No 1 (2012) |
PERANCANGAN STRATEGI PENINGKATAN KINERJA BAGIAN OPERASI PT. JAYA READYMIX MENGGUNAKAN METODE THEORY OF CONSTRAINT THINKING PROCESS |
Abstract
PDF
|
Anaya Wardhana, Wirendra Satwika Bimantara |
|
1 - 5 of 5 Items |
|