PERANAN CITRA MEREK, HARGA, DAN KEMASAN DIDALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Kotler, P., & Armstrong, G, (2014). Principle Of Marketing, 15th edition. New Jersey : Pearson Prentice Hall.
Kotler, P., and Keller, K, L. (2016) Marketing Management, 15th edition. New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc.
Monawarah, S. (2017). Pengaruh Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Teh 2 Daun di Plaza Mulia Samarinda. eJournal Administrasi bisnis, 205-216.
Resmi, N., dan Wismiarsi, T. (2015) Pengaruh Kemasan dan Harga pada Keputusan Pembelian Minuman Isotonik. Jurnal Manajemen dan bisnis Sriwijaya Vol 13. No. 1, 1 – 20.
Rohmah, S. (2015). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Perhiasan. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen Vol 4, No. 5, 1-15
Setiawati, M., dan Lumbantobing, R. (2017). Pengaruh Promosi dan Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Chitato yang dimediasi Oleh Brand Awareness. Jurnal Manajemen Bisnis Vol 12, No 1,75-88.
Sholicah, I (2015) Hubungan Citra Merek IM3 dengan Minat Beli Konsumen. UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sugiyono (2014). Metode Penelitian Managemen. Bandung: Alfabeta
Sugiyono (2012). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta
Tjiptono, F. (2014). Pemasaran Jasa-Prinsip, Penerapan dan Penelitian. Yogyakarta: CV. ANDI.
Tunis, A.J., dan Martina S. (2016). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Teh Siap Minum dalam Kemasan. Majalah Ilmiah UPI YPTK vol 22. No. 1, 34 – 41.
Yustiawan, O. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Honda Vario. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen Vol 5, No. 2, 1 -20.
DOI: https://doi.org/10.34149/jmbr.v16i2.157
Indexing
JMBR Editorial Office: PPM School of Management, Jl. Menteng Raya 9-19 Jakarta 10340 Phone: 021-2300313 ext 2354
License
JMBR is using CC BY License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.