PENGARUH BRAND IMAGE DAN ATRAKSI WISATA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI SAUNG ANGKLUNG UDJO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto, Suharsimi. 2013. Prosedur Penelitian (Suatu Pendekatan Praktik). Jakarta: Rineka Cipta.
Balqis, Diab. 2009 Analisis pengaruh nilai pelanggan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan dalam meningkatkan retensi pelanggan. Semarang: universitas Diponegoro
Hartimbul Ginting, Nembah F. 2011. Manajemen Pemasaran. Bandung: CV Yrama Widya
Herliza. 2016 Pengaruh brand image terhadap kepuasan pelanggan studi pada zara mall di pvj Bandung. Bandung: Komunikasi dan bisinis, Universitas Telkom
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, 2012. Marketing Management, Edisi 14, New Jersey: Prentice-Hall Published.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, 2016. Marketing Managemen, 15th Edition, Pearson Education,Inc.
Noor, Juliansyah. 2014. Analisis Data Penelitian Ekonomi & Manajemen. Jakarta: Grasindo.
Novita. 2016. Faktor-Faktor Penentu Daya Tarik Wisata Budaya Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Wisatawan, Jurnal Pendidikan, Volume 1 No 3, Maret 2016
Permana, AA. 2015. Pengaruh Brand image dan Kualitas produk terhadap loyalitas pengunjung di Kopi Luwak Cikole. Bandung: Program Studi Manajemen Pariwisata, STP ARS Internasional.
Pusparani & Rastini. 2014 pengaruh kualitas produk dan brand image terhdap kepuasan konsumen dan loyalitas penglanggan kamera Canon DSRL di kota Denpasar. Denpasar: Universitas Odaya.
Roslina, 2010. Citra Merek : Dimensi, Proses Pengembangan Serta Pengukurannya, Jurnal Bisnis dan Manajemen, Volume 6 No.3, Mei 2010 hal.333-346.
Sofyan. 2015. Analisi Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Kualitasb Pelayanan Terhadap Minat Berkunjung Ulang Pengunjung dengan Kepuasan Pengunjung Sebagai Variabel Intervening, Semarang: Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Diponegoro.
Sugiyono, (2013), Metodologi Penelitian Bisnis, Alfabeta, Bandung.
Syarifuddin, D., & Internasional, J. S. (2013). Tourism Destination Service Quality to Tourist Satisfaction.
Yoeti, Oka. A. (2013). Pemasaran Pariwisata. Edisi Revisi. Bandung: CV. Angkasa.
DOI: https://doi.org/10.34149/jmbr.v15i1.115
Indexing
JMBR Editorial Office: PPM School of Management, Jl. Menteng Raya 9-19 Jakarta 10340 Phone: 021-2300313 ext 2354
License
JMBR is using CC BY License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.