How to cite (APA):
S. Martina, F. Dewi, & D. Syarifuddin
"PENGARUH BRAND IMAGE DAN ATRAKSI WISATA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI SAUNG ANGKLUNG UDJO," Journal of Management and Business Review, vol. 15, no. 1, , pp. 90-110, Mar. 2018.
https://doi.org/10.34149/jmbr.v15i1.115
How to cite (APA):
Martina, S., Dewi, F., & Syarifuddin, D.
(2018).
PENGARUH BRAND IMAGE DAN ATRAKSI WISATA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI SAUNG ANGKLUNG UDJO.
Journal of Management and Business Review, 15(1), 90-110.
https://doi.org/10.34149/jmbr.v15i1.115
How to cite (Chicago):
Martina, Sopa, Dewi, Fitri, AND Syarifuddin, Didin.
"PENGARUH BRAND IMAGE DAN ATRAKSI WISATA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI SAUNG ANGKLUNG UDJO" Journal of Management and Business Review [Online], Volume 15 Number 1 (6 March 2018)
https://doi.org/10.34149/jmbr.v15i1.115
How to cite (Vancouver):
Martina S, Dewi F, & Syarifuddin D .
PENGARUH BRAND IMAGE DAN ATRAKSI WISATA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI SAUNG ANGKLUNG UDJO.
Journal of Management and Business Review [Online]. 2018 Mar;
15(1):90-110.
https://doi.org/10.34149/jmbr.v15i1.115
How to cite (Harvard):
Martina, S., Dewi, F., & Syarifuddin, D.
,2018.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN ATRAKSI WISATA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI SAUNG ANGKLUNG UDJO.
Journal of Management and Business Review, [Online] 15(1), pp. 90-110.
https://doi.org/10.34149/jmbr.v15i1.115
How to cite (MLA8):
Martina, Sopa, Fitri Sukma Dewi, & Didin Syarifuddin.
"PENGARUH BRAND IMAGE DAN ATRAKSI WISATA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI SAUNG ANGKLUNG UDJO." Journal of Management and Business Review [Online], 15.1 (2018): 90-110. Web. 22 Nov. 2024
, https://doi.org/10.34149/jmbr.v15i1.115
BibTex Citation Data :
@article{jmbr115, author = {Sopa Martina and Fitri Dewi and Didin Syarifuddin}, title = {PENGARUH BRAND IMAGE DAN ATRAKSI WISATA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI SAUNG ANGKLUNG UDJO}, journal = {Journal of Management and Business Review}, volume = {15}, number = {1}, year = {2018}, keywords = {Brand image, Atraksi wisata, dan Kepuasan pengunjung}, abstract = {Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image dan atraksi wisata terhadap kepuasan pengunjung di Saung Angklung Udjo. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif - verifikatif. Adapun teknik sampling yang digunakan adalah incidental sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan uji R2, uji t, dan uji F. Penelitian ini juga dibantu dengan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, dan uji autokorelasi. Dari hasil pengujian secara statistik, diketahui bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi = 0,473, atraksi wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung dengan koefisien regresi = 0,092, Brand image dan atraksi wisata berpengaruh secara simultan sebesar 25,2% terhadap kepuasan pengunjung.}, issn = {2503-0736}, pages = {90--110}, doi = {10.34149/jmbr.v15i1.115}, url = {https://jmbr.ppm-school.ac.id/index.php/jmbr/article/view/115} }
Refworks Citation Data :
@article{{jmbr}{115}, author = {Martina, S., Dewi, F., Syarifuddin, D.}, title = {PENGARUH BRAND IMAGE DAN ATRAKSI WISATA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI SAUNG ANGKLUNG UDJO}, journal = {Journal of Management and Business Review}, volume = {15}, number = {1}, year = {2018}, doi = {10.34149/jmbr.v15i1.115}, url = {} }
Citation Format:
Indexing
JMBR Editorial Office: PPM School of Management, Jl. Menteng Raya 9-19 Jakarta 10340 Phone: 021-2300313 ext 2354
License
JMBR is using CC BY License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.