|
Issue |
Title |
|
Vol 18, No 3 (2021) |
Service Quality Bus Rapid Transit Mamminasata Kota Makassar |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Shinta Dewi Sugiharti Tikson, Syamsinar Syamsinar, Atika Atika, Indri Leighton Silambi |
|
Vol 18, No 2 (2021): Special Issue Konferensi Nasional Riset Manajemen XI, 2021 |
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Panderman Coffeee Shop di Masa Pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Stella Alvianna, Ika Husnita, Syarif Hidayatullah, Alwin Lasarudin, Estikowati Estikowati |
|
Vol 14, No 1 (2017) |
ONLINE FEATURES AND BUYING INTENTION IN KASKUS |
Abstract
PDF
|
Ivan Prasetya Tanimukti, Fransisca Budyanto Widjaja |
|
Vol 15, No 2 (2018) |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA INDUSTRI KECANTIKAN |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Margaretha Pink Berlianto |
|
Vol 19, No 2 (2022) |
Analisis Loyalitas Donatur dan Brand Trust: Studi pada YDSF Al-Falah Surabaya |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Mohamad Yusak Anshori, Denis Fidita Karya, Azrida Ayu Rahmania, Rizki Amalia Elfita |
|
1 - 5 of 5 Items |
|