How to cite (APA):
E. Lavindri, & P. Kurnia
"ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ADOPSI TWITTER ADVERTISING PADA SEGMEN MUDA USIA 15 – 24 TAHUN WILAYAH JABODETABEK (JAKARTA, BOGOR, DEPOK,TANGGERANG, BEKASI) TAHUN 2011," Journal of Management and Business Review, vol. 9, no. 1, , Feb. 2017.
https://doi.org/10.34149/jmbr.v9i1.75
How to cite (APA):
Lavindri, E., & Kurnia, P.
(2017).
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ADOPSI TWITTER ADVERTISING PADA SEGMEN MUDA USIA 15 – 24 TAHUN WILAYAH JABODETABEK (JAKARTA, BOGOR, DEPOK,TANGGERANG, BEKASI) TAHUN 2011.
Journal of Management and Business Review, 9(1).
https://doi.org/10.34149/jmbr.v9i1.75
How to cite (Chicago):
Lavindri, Edith, AND Kurnia, Pepey.
"ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ADOPSI TWITTER ADVERTISING PADA SEGMEN MUDA USIA 15 – 24 TAHUN WILAYAH JABODETABEK (JAKARTA, BOGOR, DEPOK,TANGGERANG, BEKASI) TAHUN 2011" Journal of Management and Business Review [Online], Volume 9 Number 1 (13 February 2017)
https://doi.org/10.34149/jmbr.v9i1.75
How to cite (Vancouver):
Lavindri E, & Kurnia P .
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ADOPSI TWITTER ADVERTISING PADA SEGMEN MUDA USIA 15 – 24 TAHUN WILAYAH JABODETABEK (JAKARTA, BOGOR, DEPOK,TANGGERANG, BEKASI) TAHUN 2011.
Journal of Management and Business Review [Online]. 2017 Feb;
9(1).
https://doi.org/10.34149/jmbr.v9i1.75
How to cite (Harvard):
Lavindri, E., & Kurnia, P.
,2017.
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ADOPSI TWITTER ADVERTISING PADA SEGMEN MUDA USIA 15 – 24 TAHUN WILAYAH JABODETABEK (JAKARTA, BOGOR, DEPOK,TANGGERANG, BEKASI) TAHUN 2011.
Journal of Management and Business Review, [Online] 9(1).
https://doi.org/10.34149/jmbr.v9i1.75
How to cite (MLA8):
Lavindri, Edith, & Pepey Riawati Kurnia.
"ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ADOPSI TWITTER ADVERTISING PADA SEGMEN MUDA USIA 15 – 24 TAHUN WILAYAH JABODETABEK (JAKARTA, BOGOR, DEPOK,TANGGERANG, BEKASI) TAHUN 2011." Journal of Management and Business Review [Online], 9.1 (2012):