PENGARUH INFORMATION QUALITY DAN TRUST TERHADAP INTENSI PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA LADY REPTILE
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh information quality dan trust terhadap intensi pembelian secara online pada Lady Reptile. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian produk secara online pada Lady
Reptile. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 68 responden dengan menggunakan metode pengambilan sampel non probabilitas yaitu convenience sampling. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS 20.0. Analisis ini meliputi uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis melalui uji F dan uji t, analisis
koefisien korelasi (R) dan determinasi berganda (R2), analisis koefisien korelasi (r) dan determinasi parsial (r2), serta uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa information quality dan trust berpengaruh terhadap intensi pembelian konsumen secara online pada Lady Reptile, baik secara simultan maupun parsial.
Reptile. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 68 responden dengan menggunakan metode pengambilan sampel non probabilitas yaitu convenience sampling. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS 20.0. Analisis ini meliputi uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis melalui uji F dan uji t, analisis
koefisien korelasi (R) dan determinasi berganda (R2), analisis koefisien korelasi (r) dan determinasi parsial (r2), serta uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa information quality dan trust berpengaruh terhadap intensi pembelian konsumen secara online pada Lady Reptile, baik secara simultan maupun parsial.
Keywords
Information quality, Trust, Intensi Pembelian, Lady Reptile
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.34149/jmbr.v10i2.61