Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) terhadap Keputusan Mendaftar pada Sekolah Internasional di Kota Semarang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Farid, S. Y. (2014). Pengaruh integrated marketing communication (IMC) terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza di kota Lamongan. Thesis. Malang: Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, http://etheses.uin-malang.ac.id/2516/
Grace, M., & Vasquez, A. (2016). Relationship of YVM IMC strategies with corporate branding. Thesis for: Master in Communication. https://doi.org/10.13140/rg.2.2.23192.52480
Hanafi, A., & Wahab, Z. (2016). Pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap keputusan pembelian pengunjung serta dampaknya pada keputusan perpanjangan sewa penyewa kios di Palembang Square Mall (PS Mall). Jurnal manajemen, xx (03), 488–506, http://journal.tarumanagara.ac.id/index.php/jmnj/article/view/2904
Harjadi, D., & Fatmasari, D. (2017). Implementation of integrated marketing communication in image of private higher education. Trikonomika, 16 (2), 63. https://doi.org/10.23969/trikonomika.v16i2.638
Intani, R. (2016). Pengaruh integrated marketing communication terhadap minat beli melalui asosiasi merk pada bank muamalat di Kotabumi. Thesis. Bandar lampung: Universitas Lampung, https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/30166/1/13390061_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf
Jasinta, F. A., & Oktavianti, R. (2019). Strategi komunikasi pemasaran terpadu dalam pengambilan keputusan konsumen di bidang jasa pendidikan. Jurnal Prologia, 3(2), 423–432. https://doi.org/10.24912/pr.v3i2.6381
Kementrian pendikan & kebudayaan RI. (2014). Permendikbud no.31 tahun 2014 Tentang Kerja Sama Penyelenggaraan Pengelolaan Pendidikan oleh LPA dengan LPI. https://www.spkindonesia.org/docs/permendikbud_no_44_th_2019_ppdb_10.12.2019.pdf
Kotler, P., & Armstrong, G. (2021). Principles of marketing (18 ed). London: Pearson.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing management (15e). London: Pearson education limited.
Linuar Shima Dulang Parancana, E., Suparwi, & Nadira Satiti, E. (2019). Strategi komunikasi pemasaran untuk meningkatkan room revenue di innside by Melia hotel Yogyakarta. Jurnal pariwisata indonesia, 15(1), 1907–2457, https://jurnal.stpsahidsurakarta.ac.id/index.php/JPI/article/view/147
Lovelock, C. H., & Wirtz, J. (2022). Services marketing: people, technology, strategy (9th ed). World Scientific Publishing co. Inc.
Mukhlizar, M. (2021). Bauran promosi mempengaruhi pengambilan keputusan mahasiswa memilih Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Journal of Administration and Educational Management (Alignment), 4(1), 56–70. https://doi.org/10.31539/alignment.v4i1.2242
Munarsih, Faisal Akbar, M., & Sudarsono, A. (2020). Pengaruh promosi terhadap keputusan memilih sekolah pada orangtua siswa SDIT Bina Cendekia Depok. Jurnal ekonomi efektif, 2(3), 407–414, http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/JEE/article/view/6804
Ningsih, N. W., Amir Djonu, H., & Nurdin, H. R. A. (2022). Pengaruh promosi sekolah terhadap keputusan calon siswa baru dalam pemilihan SMAK St. Petrus Kewapante. Jurnal Impresi Indonesia (JII), 1(3), 164–175. https://doi.org/10.36418/jii.v1i03.34
Praharani, P. (2021). Pengaruh integrated marketing communication terhadap pengambilan keputusan konsumen di Madrasah Ibtidaiyah Muslimat Nahdlatul Ulama Pucang Sidoarjo. Thesis. Surabaya: Universitas Negeri Sunan Ampel, http://digilib.uinsa.ac.id/48474/
Pratama, D. W. (2020). Analisis strategi integrated marketing communication terhadap minat mahasiswa pendidikan ekonomi Universitas Muhammadiyah Metro. Promosi: Jurnal Program Studi Pendidikan Ekonomi, 4(13–29), 791–792. http://dx.doi.org/10.24127/pro.v8i2.3318
Priansa, D. J. (2017). Komunikasi pemasaran terpadu pada era media sosial (1st ed.). Bandung: Pustaka Setia.
Rosdiana, M. (2018). Pengaruh integrated marketing communication (IMC) terhadap minat nasabah (studi kasus pada BPRS Harta Insan Karimah Ciledug). Skripsi. Jakarta: Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah.
Taufik, R. (2018). Analisis komunikasi pemasaran terpadu dan kualitas pelayanan terhadap citra perguruan tinggi pada keputusan menjadi mahasiswa S1 Ilmu Komunikasi Stikom Bandung. Jurnal soshum insentif, 79–90. https://doi.org/10.36787/jsi.v1i1.36
Trimo, T., Sumardjoko, Prof. Dr. B. , M. Pd., & Dr. Maryadi, (2018). Manajemen pemasaran jasa pendidikan di SMK Bhinneka Karya Surakarta. Thesis. Universitas Muhammadiyah Surakarta. http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/60259
Ulfa, R., & Marta, R. F. (2017). Implementasi komunikasi pemasaran terpadu pada Yayasan Nurul Ibad Jakarta Timur. Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi, 2(02). https://doi.org/10.30813/bricolage.v2i02.835
Website data pokok pendidikan nasional. Retrieved June 26, 2023, from https://dapo.kemdikbud.go.id/sp/1/030000
Website dinas pendidikan Kota Semarang. Retrieved June 26, 2023, from https://disdik.semarangkota.go.id/
Wijaya, D. (2016). Pemasaran jasa pendidikan (b. S. Fatmawati, ed.). Jakarta: Bumi Aksara.
Wijayanti, C. N. (2020). Strategi integrated marketing communication (IMC) Sekolah Musik Indonesia sebagai Sekolah Musik Berbasis Teknologi. In progressio: vol. I no. I. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.52429/progressio.v1i1.380
Vriyatna, M. (2021). Komunikasi pemasaran dalam penerimaan siswa baru di Sekolah Integral Luqman Al-Hakim Hidayatullah Surabaya. Jurnal mumtaz , 1(1), 7–17. https://e-journal.stitmumtaz.ac.id/index.php/stitmumtaz/article/view/4
Yuswanto, O. N., & Wulandari, A. (2019). Pengaruh personal selling dan iklan terhadap proses keputusan mahasiswa memilih tempat kuliah. Jurnal pengembangan wiraswasta, 21(3), 213. https://doi.org/10.33370/jpw.v21i3.362
DOI: https://doi.org/10.34149/jmbr.v20i3.586
Indexing
JMBR Editorial Office: PPM School of Management, Jl. Menteng Raya 9-19 Jakarta 10340 Phone: 021-2300313 ext 2354
License
JMBR is using CC BY License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.