How to cite (APA):
M. Mudiantono, & A. Setyowirasti
"STUDI TENTANG EFEKTIVITAS IKLAN DAN EKUITAS MEREK UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SABUN LUX DI JAWA TENGAH," Journal of Management and Business Review, vol. 14, no. 1, , Feb. 2017.
https://doi.org/10.34149/jmbr.v14i1.37
How to cite (APA):
Mudiantono, M., & Setyowirasti, A.
(2017).
STUDI TENTANG EFEKTIVITAS IKLAN DAN EKUITAS MEREK UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SABUN LUX DI JAWA TENGAH.
Journal of Management and Business Review, 14(1).
https://doi.org/10.34149/jmbr.v14i1.37
How to cite (Chicago):
Mudiantono, Mudiantono, AND Setyowirasti, Astrini.
"STUDI TENTANG EFEKTIVITAS IKLAN DAN EKUITAS MEREK UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SABUN LUX DI JAWA TENGAH" Journal of Management and Business Review [Online], Volume 14 Number 1 (6 February 2017)
https://doi.org/10.34149/jmbr.v14i1.37
How to cite (Vancouver):
Mudiantono M, & Setyowirasti A .
STUDI TENTANG EFEKTIVITAS IKLAN DAN EKUITAS MEREK UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SABUN LUX DI JAWA TENGAH.
Journal of Management and Business Review [Online]. 2017 Feb;
14(1).
https://doi.org/10.34149/jmbr.v14i1.37
How to cite (Harvard):
Mudiantono, M., & Setyowirasti, A.
,2017.
STUDI TENTANG EFEKTIVITAS IKLAN DAN EKUITAS MEREK UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SABUN LUX DI JAWA TENGAH.
Journal of Management and Business Review, [Online] 14(1).
https://doi.org/10.34149/jmbr.v14i1.37
How to cite (MLA8):
Mudiantono, Mudiantono, & Astrini Setyowirasti.
"STUDI TENTANG EFEKTIVITAS IKLAN DAN EKUITAS MEREK UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SABUN LUX DI JAWA TENGAH." Journal of Management and Business Review [Online], 14.1 (2017):