How to cite (APA):
F. Fathiyah, & Z. Wahab
"ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP SKEPTIS KONSUMEN PADA IKLAN HIJAU (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES "PILIH, MINUM, REMUKKAN")," Journal of Management and Business Review, vol. 13, no. 1, , Jan. 2017.
https://doi.org/10.34149/jmbr.v13i1.32
How to cite (APA):
Fathiyah, F., & Wahab, Z.
(2017).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP SKEPTIS KONSUMEN PADA IKLAN HIJAU (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES "PILIH, MINUM, REMUKKAN").
Journal of Management and Business Review, 13(1).
https://doi.org/10.34149/jmbr.v13i1.32
How to cite (Chicago):
Fathiyah, Fenny, AND Wahab, Zakaria.
"ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP SKEPTIS KONSUMEN PADA IKLAN HIJAU (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES "PILIH, MINUM, REMUKKAN")" Journal of Management and Business Review [Online], Volume 13 Number 1 (21 January 2017)
https://doi.org/10.34149/jmbr.v13i1.32
How to cite (Vancouver):
Fathiyah F, & Wahab Z .
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP SKEPTIS KONSUMEN PADA IKLAN HIJAU (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES "PILIH, MINUM, REMUKKAN").
Journal of Management and Business Review [Online]. 2017 Jan;
13(1).
https://doi.org/10.34149/jmbr.v13i1.32
How to cite (Harvard):
Fathiyah, F., & Wahab, Z.
,2017.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP SKEPTIS KONSUMEN PADA IKLAN HIJAU (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES "PILIH, MINUM, REMUKKAN").
Journal of Management and Business Review, [Online] 13(1).
https://doi.org/10.34149/jmbr.v13i1.32
How to cite (MLA8):
Fathiyah, Fenny, & Zakaria Wahab.
"ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP SKEPTIS KONSUMEN PADA IKLAN HIJAU (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES "PILIH, MINUM, REMUKKAN")." Journal of Management and Business Review [Online], 13.1 (2016):