PENGARUH HARGA, WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MEMILIH EVENT ORGANIZER (STUDI KASUS DI UN PRODUCTION)
Abstract
Full Text:
PDF3 (Bahasa Indonesia)References
Basu Swastha, 2012. Manajemen Pemasaran, Analisa Perilaku Konsumen. Edisi Kesebelas. Penerbit Liberty. Yogyakarta.
Beatrix, S., 2013, I Love To Organize: Panduan Praktis Mengelola Event, PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Christoper, Edin S. Djatikusuma, dan Idham Cholid, 2015, Zen Magic Organizer, Jurnal EMBA, Volume1, Nomor 3, Juni 2017, ISSN 2303-1174
Desi Maya Kristin dan Yuliana Lisanti, 2014, Wedding Organizer Order Management, ComTech, Volume 5 Nomor 2 Desember 2014, pp. 839-850, Information Systems Department, School of Information Systems, Binus University
Duwi Priyatno, 2010. Paham Analisa Statistik Data dengan SPSS. Cetakan Pertama. Yogyakarta: Penerbit: PT. Buku Seru.
Dyah Ayu Kusumawardani dan Augusty Tae Ferdinand, 2014, Studi Mengenai Keputusan Pembelian Jasa Wedding and Event Organizer (Studi kasus di Mahkota Wedding and Event organizer Semarang), Jurnal Sains, Teknologi dan Industri, Volume 11, Nomor 2, Juni 2014, pp. 175 – 179, ISSN 1693-2390 (print), ISSN 2407-0939 (online)
Effendy, Onong Uchjana, 2012, Hubungan Masyarakat. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya Offset.
Fandy Tjiptono, 2013. Strategi Pemasaran. Edisi Ketujuh. Penerbit CV. Andi Offset. Yogyakarta.
Ferdinand, 2012, Perilaku Konsumen, Analisis Model Keputusan, Penerbit Atma Jaya, Yogyakarta.
Fernando Is Suhendra dan Ike Juanita Tri Wardhani, 2014, Manajemen Event Organizer Pernikahan Tradisional Lintaswarna, Prosiding Penelitian Sivitas Akademika Unisba (Sosial dan Humaniora), ISSN: 2460-6537, Bidang Kajian Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung
Frank Frank, 2013, Public Relations, Edisi Kelimabelas, Jakarta: Erlangga.
Geraldy Lie dan Rudy S.Wenas, 2017, Pengaruh Bauran, Promosi dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Sparkle The Event Organizer Manado, Jurnal EMBA, Volume 5, Nomor 3, September 2017, ISSN.2303-1174, pp. 3694-3703.
Hasan, Ali. 2013. Marketing dari Mulut ke Mulut. Yogyakarta: PT. Media Pressindo.
Hendriani, L. 2014. The Power of Event Marketing. Majalah MIX Nomor 10/III. Edisi 30, Oktober-15 November
Husein Umar, 2013. Riset Pemasaran. Penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
I Gede Wahma Diatmika Giri dan I Made Jatra (2014), Pengaruh Iklan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Mobil Jenis MPV Merek Toyota di Kota Denpasar, Jurnal Strategic, Volume 9, Nomor 17, Februari 2014
Keller, K.L. 2013. Manajemen Pemasaran. Alih Bahasa : Benyamin Molan. Edisi 12. Jilid 1. Penerbit Indeks Kelompok Gramedia. Jakarta.
Kementerian Perindustrian, http://www.kemenperin.go.id, diakses pada tanggal 6 Maret 2017.
Lupiyoadi, 2011, Riset Pemasaran, Edisi Pertama, Penerbit BPFE UGM, Yogyakarta.
Noer Rafikah, 2015, Analisis Pengaruh Penggunaan Jasa Event Organizer dan Sales Promotion Girl terhadap Keputusan Pembelian Rokok Apache di Kecamatan Tuban, Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), Volume 29, Nomor1, Desember 2015, e-mail: abridwan@yahoo.co.id, website: http://www.administrasibisnis.ub.ac.id.
Philip Kotler, 2012. Manajemen Pemasaran: Analisis Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian. Edisi ke 11, Jilid 1, PT Indeks Kelompok Gramedia, Jakarta.
Rheland Kasali, 2013, Manajemen Public Relations. Jakarta: Penerbit PT.Grafiti.
Ruslan Rosady, 2014, Manajemen Public Relation dan Media Komunikasi, Edisi Revisi, Jakarta: RT. Raja Grafindo Persada.
Saladin. 2014. Manajemen Periklanan Konsep dan Aplikasinya di Indonesia. Jakarta: Penerbit PT. Pustaka Utama Grafiti.
Santo Medy Wibisono, 2016, Strategi Komunikasi Event Organizer Movem dalam Memperkenalkan Merek Lokal melalui Penyelenggaraan Event Samarinda Street Fest di Kota Samarinda, eJournal Ilmu Komunikasi, Volume 4, Nomor 3, 2016, pp. 222-236, ISSN 2502-597X,
Schiffman, Leon G. dan Kanuk, Lesli Laizer. 2012. Perilaku Konsumen. Alih Bahasa: Zoelkifli Kasip. Jakarta. PT Indeks.
Sekaran, 2011, Metodologi Penelitian untuk Bisnis Edisi ke 10. Jakarta: Salemba Empat
Sernovitz, 2012, Word of Mouth Marketing. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Silverman, George. 2014. The Secret of Word of Mouth Marketing: How To Trigger Exponential Sales Through Run Away Word of Mouth. USA: AMACOM.
Soemirat, Sholeh dan Ardianto, Elfinaro, 2013, Dasar-dasar Public Relation, Cetakan ke-1,. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya Offset.
Sugiyono. 2011. Metodologi Penelitian Bisnis, Penerbit CV.Alfabeta. Bandung.
Sumardy, M. Silviana, 2011, The Power of Word of Mouth Marketing. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Sumarwan, U. 2012. Perilaku Konsumen, Teori dan Penerapannya. PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Suryadi, D. 2012. Promosi Efektif Menggugah Minat & Loyalitas Pelanggan. Penerbit: Tugu Publisher, Yogyakarta
Suseno, KRMT. I. K. 2013, Cara Pintar Jadi Event Organizer, Penerbit: Galang Press. Yogyakarta
Walker, L. 2013. Manajemen Pemasaran. Edisi Keduabelas. Penerbit Erlangga. Jakarta.
William J. Stanton, 2011, Prinsip Pemasaran, Edisi ke 7, Jilid 1, Penerbit Erlangga, Jakarta.
DOI: https://doi.org/10.34149/jmbr.v16i1.139
Indexing
JMBR Editorial Office: PPM School of Management, Jl. Menteng Raya 9-19 Jakarta 10340 Phone: 021-2300313 ext 2354
License
JMBR is using CC BY License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.