How to cite (APA):
V. Saragi Sitio
"PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PELITA AIR SERVICE," Journal of Management and Business Review, vol. 15, no. 2, , pp. 196-218, Aug. 2018.
https://doi.org/10.34149/jmbr.v15i2.128
How to cite (APA):
Saragi Sitio, V.
(2018).
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PELITA AIR SERVICE.
Journal of Management and Business Review, 15(2), 196-218.
https://doi.org/10.34149/jmbr.v15i2.128
How to cite (Chicago):
Saragi Sitio, Vera.
"PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PELITA AIR SERVICE" Journal of Management and Business Review [Online], Volume 15 Number 2 (13 August 2018)
https://doi.org/10.34149/jmbr.v15i2.128
How to cite (Vancouver):
Saragi Sitio V .
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PELITA AIR SERVICE.
Journal of Management and Business Review [Online]. 2018 Aug;
15(2):196-218.
https://doi.org/10.34149/jmbr.v15i2.128
How to cite (Harvard):
Saragi Sitio, V.
,2018.
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PELITA AIR SERVICE.
Journal of Management and Business Review, [Online] 15(2), pp. 196-218.
https://doi.org/10.34149/jmbr.v15i2.128
How to cite (MLA8):
Saragi Sitio, Vera.
"PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PELITA AIR SERVICE." Journal of Management and Business Review [Online], 15.2 (2018): 196-218. Web. 22 Nov. 2024
, https://doi.org/10.34149/jmbr.v15i2.128
BibTex Citation Data :
@article{jmbr128, author = {Vera Saragi Sitio}, title = {PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PELITA AIR SERVICE}, journal = {Journal of Management and Business Review}, volume = {15}, number = {2}, year = {2018}, keywords = {Total Quality Management, Gaya Kepemimpinan, Kinerja Karyawan}, abstract = {PT Pelita Air Service sebagai anak usaha PT Pertamina (Persero)  yang berfokus pada bisnis pesawat charter. Salah satu permasalahan yang dihadapi adalah banyaknya perusahaan pesaing yang memiliki kualitas dan kinerja optimal. Oleh karena itu melalui penerapan Total Quality Management dan gaya kepemimpan diharapkan mampu meningkatkan kinerja karyawan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Total Quality Management dan gaya kepemimpinana terhadap kinerja karyawan. Populasi pada penelitian ini adalah 220 karyawan. Penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu karyawan pada Departemen Engineering yang berjumlah 72 karyawan. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji instrument penelitian, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda menggunakan Minitab 16. Hasil statistik menunjukkan koefisien regresi Total Quality Management = 0.00327 dan koefisien regresi gaya kepemimpinan = 0.0190. Hasil penelitian menunjukkan variabel Total Quality Management dan gaya kepemimpinan memiliki pengaruh positif dan signifikan pada tingkat signifikan 0.05 baik secara parsial dan secara simultan dengan 31.3 % faktor tersebut mampu menjelaskan model persamaan.}, issn = {2503-0736}, pages = {196--218}, doi = {10.34149/jmbr.v15i2.128}, url = {https://jmbr.ppm-school.ac.id/index.php/jmbr/article/view/128} }
Refworks Citation Data :
@article{{jmbr}{128}, author = {Saragi Sitio, V.}, title = {PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PELITA AIR SERVICE}, journal = {Journal of Management and Business Review}, volume = {15}, number = {2}, year = {2018}, doi = {10.34149/jmbr.v15i2.128}, url = {} }
Citation Format:
Indexing
JMBR Editorial Office: PPM School of Management, Jl. Menteng Raya 9-19 Jakarta 10340 Phone: 021-2300313 ext 2354
License
JMBR is using CC BY License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.