PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KING TELUR ASIN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aulia & Hidayat. (2014). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Amanda Brownies. JURNAL ILMU DAN RISET MANAJEMEN, Vol.6. No.5
Garvin, D. A. (2013). Managing Quality: The Strategic and Competitive Advantage. New York: Free Press.
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete
Dengan Program IBM SPSS 23. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Iglesias, M. P., & Guillen, M. Y. (2016). Perceived Quality and Price: Their Impact on the Satisfaction of Restaurant Customers. International Journal of Contemporary Hospitality Management, 373-379.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2014). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Lupiyoadi, R., & Hamdani, A. (2014). Manajmen Pemasaran Jasa. Jakarta Selatan: Slemba Empat.
Marwanto, A. (2015). Marketing Sukses. Yogyakarta: Kobis.
Priyatno, D. (2014). SPSS 22: Pengolah Data Terpraktis. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Ramli, S. (2013). Bacaan Wajib Para Praktisi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. Jakarta Selatan: Visi Media.
Rangkuti, F. (2013). Customer Service Satisfaction & Call Center Berdasarkan ISO 9001. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian: Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sujarweni, V. W. (2015). SPSS Untuk Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Baru.
Sunyoto, D. (2013). Manajemen Pemasaran. Caps.
Tandon, U., Kiran, R., & Sah, A. (2017). Analyzing Customer Satisfaction: Users Perspective towards Online Shopping. Nankai Business Review International, 266-288.
Tjiptono , F., & Chandra, G. (2013). Pemasaran Strategik. Yogyakarta: Penerbit ANDI.
Tjiptono, F. (2014). Manajemen dan Strategi Merek. Yogyakarta: Andi.
Wijaya, C. V. (2017). Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Depot Madiun Masakan Khas Bu Rudy. AGORA, Vol.1 No.2.
Rezki, R. (2014). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Ruko pada CV. Sinar Jaya Global Steel Padang. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan , 1-21.
Gulla, R., Oroh, S. G., & Roring, F. (2015). Analisis Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Manado Grace Inn. EMBA, 1313-1322.
Setyo, P. E. (2017). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen "Best Autoworks". PERFORMA, 755-764.
DOI: https://doi.org/10.34149/jmbr.v15i2.127
Indexing
JMBR Editorial Office: PPM School of Management, Jl. Menteng Raya 9-19 Jakarta 10340 Phone: 021-2300313 ext 2354
License
JMBR is using CC BY License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.