How to cite (APA):
K. Yuniarti, & A. Somad
"PENGARUH REFERENCE GROUPS DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN," Journal of Management and Business Review, vol. 15, no. 1, , pp. 136-149, Mar. 2018.
https://doi.org/10.34149/jmbr.v15i1.117
How to cite (APA):
Yuniarti, K., & Somad, A.
(2018).
PENGARUH REFERENCE GROUPS DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN.
Journal of Management and Business Review, 15(1), 136-149.
https://doi.org/10.34149/jmbr.v15i1.117
How to cite (Chicago):
Yuniarti, Kartika, AND Somad, Abdus.
"PENGARUH REFERENCE GROUPS DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN" Journal of Management and Business Review [Online], Volume 15 Number 1 (6 March 2018)
https://doi.org/10.34149/jmbr.v15i1.117
How to cite (Vancouver):
Yuniarti K, & Somad A .
PENGARUH REFERENCE GROUPS DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN.
Journal of Management and Business Review [Online]. 2018 Mar;
15(1):136-149.
https://doi.org/10.34149/jmbr.v15i1.117
How to cite (Harvard):
Yuniarti, K., & Somad, A.
,2018.
PENGARUH REFERENCE GROUPS DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN.
Journal of Management and Business Review, [Online] 15(1), pp. 136-149.
https://doi.org/10.34149/jmbr.v15i1.117
How to cite (MLA8):
Yuniarti, Kartika, & Abdus Somad.
"PENGARUH REFERENCE GROUPS DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN." Journal of Management and Business Review [Online], 15.1 (2018): 136-149. Web. 22 Nov. 2024
, https://doi.org/10.34149/jmbr.v15i1.117
BibTex Citation Data :
@article{jmbr117, author = {Kartika Yuniarti and Abdus Somad}, title = {PENGARUH REFERENCE GROUPS DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN}, journal = {Journal of Management and Business Review}, volume = {15}, number = {1}, year = {2018}, keywords = {reference group, purchasing decision, sales, consumen behavior, management}, abstract = {Tujuan penelitian ini adalah terpetakannya reference group paling kuat dalam pengambilan keputusan membeli konsumen produk kecantikan. Metode penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif dengan pendekatan analisis deskriptif. Subjek penelitian konsumen yang pernah membeli produk kecantikan. Berdasarkan hasil identifikasi yang dilakukan, dari 114 responden, 98,3% merupakan pembeli produk kecantikan. 67,5% responden mengeluarkan biaya Rp 100.001 - Rp 500.000 untuk membeli produk kecantikan. Pihak yang mempengaruhi pembelian adalah Teman, Beauty Reviewer, Saudara, Pasangan, dan Orang Tua. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan informasi mengenai siapa sajakah yang memiliki pengaruh paling kuat dalam pengambilan keputusan membeli konsumen produk kecantikan.}, issn = {2503-0736}, pages = {136--149}, doi = {10.34149/jmbr.v15i1.117}, url = {https://jmbr.ppm-school.ac.id/index.php/jmbr/article/view/117} }
Refworks Citation Data :
@article{{jmbr}{117}, author = {Yuniarti, K., Somad, A.}, title = {PENGARUH REFERENCE GROUPS DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN}, journal = {Journal of Management and Business Review}, volume = {15}, number = {1}, year = {2018}, doi = {10.34149/jmbr.v15i1.117}, url = {} }
Citation Format:
Indexing
JMBR Editorial Office: PPM School of Management, Jl. Menteng Raya 9-19 Jakarta 10340 Phone: 021-2300313 ext 2354
License
JMBR is using CC BY License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.