How to cite (APA):
N. Yansah, Z. Wahab, & M. Shihab
"ANALISIS BRAND EQUITY DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PEGADAIAN SYARIAH DI KOTA PALEMBANG)," Journal of Management and Business Review, vol. 15, no. 1, , pp. 33-53, Mar. 2018.
https://doi.org/10.34149/jmbr.v15i1.113
How to cite (APA):
Yansah, N., Wahab, Z., & Shihab, M.
(2018).
ANALISIS BRAND EQUITY DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PEGADAIAN SYARIAH DI KOTA PALEMBANG).
Journal of Management and Business Review, 15(1), 33-53.
https://doi.org/10.34149/jmbr.v15i1.113
How to cite (Chicago):
Yansah, Nedi, Wahab, Zakaria, AND Shihab, Muchsin.
"ANALISIS BRAND EQUITY DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PEGADAIAN SYARIAH DI KOTA PALEMBANG)" Journal of Management and Business Review [Online], Volume 15 Number 1 (6 March 2018)
https://doi.org/10.34149/jmbr.v15i1.113
How to cite (Vancouver):
Yansah N, Wahab Z, & Shihab M .
ANALISIS BRAND EQUITY DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PEGADAIAN SYARIAH DI KOTA PALEMBANG).
Journal of Management and Business Review [Online]. 2018 Mar;
15(1):33-53.
https://doi.org/10.34149/jmbr.v15i1.113
How to cite (Harvard):
Yansah, N., Wahab, Z., & Shihab, M.
,2018.
ANALISIS BRAND EQUITY DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PEGADAIAN SYARIAH DI KOTA PALEMBANG).
Journal of Management and Business Review, [Online] 15(1), pp. 33-53.
https://doi.org/10.34149/jmbr.v15i1.113
How to cite (MLA8):
Yansah, Nedi, Zakaria Wahab, & Muchsin Saggaf Shihab.
"ANALISIS BRAND EQUITY DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PEGADAIAN SYARIAH DI KOTA PALEMBANG)." Journal of Management and Business Review [Online], 15.1 (2018): 33-53. Web. 22 Nov. 2024
, https://doi.org/10.34149/jmbr.v15i1.113
BibTex Citation Data :
@article{jmbr113, author = {Nedi Yansah and Zakaria Wahab and Muchsin Shihab}, title = {ANALISIS BRAND EQUITY DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PEGADAIAN SYARIAH DI KOTA PALEMBANG)}, journal = {Journal of Management and Business Review}, volume = {15}, number = {1}, year = {2018}, keywords = {Brand Positioning, Sales Promotion, Brand Equity, Keputusan Pembelian}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand positioning dan sales promotion terhadap brand equity dan keputusan pembelian konsumen. Ada pun yang menjadi studi kasus penelitian ini adalah Pegadaian Syariah di Kota Palembang. Data penelitian ini terdiri dari data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dengan menggunakan kuesioner, yang dibagikan pada responden menggunakan teknik convenience sampling. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden. Data sekunder diperoleh dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi terkait lainnya. Teknik analisis pada penelitian mengunakan teknik Structural Equation Modeling (SEM). Hasilnya menunjukkan bahwa brand positioning memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity; sebaliknya sales promotion memililki pengaruh negatif. Selanjutnya, ditemukan bahwa brand positioning tidak berpengaruh pada keputusan pembelian, sales promotion memiliki dampak negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand equity tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Disarankan agar perusahaan lebih memperhatikan pembentukan brand positioning dengan menerapkan standarisasi pelayanan, terutama yang berkaitan dengan kecepatan, kenyamanan, dan fleksibilitas pelayanan. Perusahaan juga harus meningkatkan kompetensi karyawan dasi sisi pemahaman syariah. Sebaliknya, dalam hal kegiatan promosi penjualan perusahaan harus melakukan evaluasi yang mendalam, dikarenakan kegiatan promosi penjualan yang dilaksanakan selama ini terbukti kurang efektif mendorong keputusan pembelian.}, issn = {2503-0736}, pages = {33--53}, doi = {10.34149/jmbr.v15i1.113}, url = {https://jmbr.ppm-school.ac.id/index.php/jmbr/article/view/113} }
Refworks Citation Data :
@article{{jmbr}{113}, author = {Yansah, N., Wahab, Z., Shihab, M.}, title = {ANALISIS BRAND EQUITY DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PEGADAIAN SYARIAH DI KOTA PALEMBANG)}, journal = {Journal of Management and Business Review}, volume = {15}, number = {1}, year = {2018}, doi = {10.34149/jmbr.v15i1.113}, url = {} }
Citation Format:
Indexing
JMBR Editorial Office: PPM School of Management, Jl. Menteng Raya 9-19 Jakarta 10340 Phone: 021-2300313 ext 2354
License
JMBR is using CC BY License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.