How to cite (APA):
N. Laura, & S. Siringo Ringo
"PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING," Journal of Management and Business Review, vol. 14, no. 2, , pp. 258-284, Jul. 2017.
https://doi.org/10.34149/jmbr.v14i2.100
How to cite (APA):
Laura, N., & Siringo Ringo, S.
(2017).
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
Journal of Management and Business Review, 14(2), 258-284.
https://doi.org/10.34149/jmbr.v14i2.100
How to cite (Chicago):
Laura, Netty, AND Siringo Ringo, Siska.
"PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING" Journal of Management and Business Review [Online], Volume 14 Number 2 (25 July 2017)
https://doi.org/10.34149/jmbr.v14i2.100
How to cite (Vancouver):
Laura N, & Siringo Ringo S .
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
Journal of Management and Business Review [Online]. 2017 Jul;
14(2):258-284.
https://doi.org/10.34149/jmbr.v14i2.100
How to cite (Harvard):
Laura, N., & Siringo Ringo, S.
,2017.
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
Journal of Management and Business Review, [Online] 14(2), pp. 258-284.
https://doi.org/10.34149/jmbr.v14i2.100
How to cite (MLA8):
Laura, Netty, & Siska Natalia Siringo Ringo.
"PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING." Journal of Management and Business Review [Online], 14.2 (2017): 258-284. Web. 22 Nov. 2024
, https://doi.org/10.34149/jmbr.v14i2.100
BibTex Citation Data :
@article{jmbr100, author = {Netty Laura and Siska Siringo Ringo}, title = {PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING}, journal = {Journal of Management and Business Review}, volume = {14}, number = {2}, year = {2017}, keywords = {Kualitas Produk; Keunggulan Bersaing; Citra Merek dan Keputusan Pembelian}, abstract = {Penelitian ini ditujukan untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk dan keunggulan bersaing terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening di Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta. Unit analisis dalam penelitian ini adalah mahasiswa pengguna sepeda motor Honda matic. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa pengguna sepeda motor Honda matic dengan jumlah 132 sampel dari 198 populasi. Metode pengambilan sampel yang di gunakan di dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan purposive sampling, dimana pengambilan sampel secara sengaja berdasarkan persyaratan kriteria tertentu. Instrument analisis statistik melalui PLS.3 yang digunakan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini yakni kualitas produk berpengaruh  positif signifikan terhadap citra merek di Universitas 17 Agustus 1945, keunggulan bersaing  berpengaruh positif signifikan terhadap citra merek di Universitas 17 Agustus 1945, kualitas produk berpengaruh positif  signifikan terhadap keputusan pembelian di Universitas 17 Agustus 1945, keunggulan bersaing berpengaruh positif  signifikan terhadap keputusan pembelian di Universitas 17 Agustus 1945, citra merek berpengaruh  positif signifikan terhadap keputusan pembelian di Universitas 17 Agustus 1945, kualitas produk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian  melalui citra merek di Universitas 17 Agustus 1945, dan keunggulan bersaing berpengaruh positif tidak  signifikan terhadap keputusan pembelian melalui citra merek di Universitas 17 Agustus 1945. Implikasi penelitian ini PT. Astra Honda Motor perlu berinovasi terus menerus melalui kualitas produk sehingga mampu bersaing dengan perusahaan otomotif sepeda motor lainnya. Keunggulan bersaing yang diciptakan Honda inilah yang mampu menjadikan PT. Astra Honda Motor menjadi penguasa pasar industri otomotif sepeda motor.}, issn = {2503-0736}, pages = {258--284}, doi = {10.34149/jmbr.v14i2.100}, url = {https://jmbr.ppm-school.ac.id/index.php/jmbr/article/view/100} }
Refworks Citation Data :
@article{{jmbr}{100}, author = {Laura, N., Siringo Ringo, S.}, title = {PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING}, journal = {Journal of Management and Business Review}, volume = {14}, number = {2}, year = {2017}, doi = {10.34149/jmbr.v14i2.100}, url = {} }
Citation Format:
Indexing
JMBR Editorial Office: PPM School of Management, Jl. Menteng Raya 9-19 Jakarta 10340 Phone: 021-2300313 ext 2354
License
JMBR is using CC BY License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.