Analisis Pengaruh WOM, e-WOM, dan Brand Image terhadap Purchase Decision Bidang Food and Beverage (Studi Kasus CV. Sembilan Matahari Sejahtera)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Afifah, L. I. N., Worang, F. G., & Arie, F. V. (2022). The influences of E-Wom of reference group and instagram influencer toward Wardah and Maybelline brand image. Jurnal EMBA, 10(1), 143–151. https://doi.org/10.35794/emba.v10i1.37674
Arianty, N., & Andira, A. (2021). Pengaruh brand image dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk helm LTD (studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara). Pendekatan. Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, 4(1), 897. https://doi.org/10.30596/maneggio.v4i1.6766
Buchori, B. (2021). Words of Mouth (WOM) sebagai penentu keputusan pembelian (sebuah studi literatur). Buletin Ekonomi: Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Akuntansi, 18(2), 159. https://doi.org/10.31315/be.v18i2.5635
Febiana, D., Kumadji, S., & Sunarti. (2014). Pengaruh word of mouth terhadap minat beli serta dampaknya pada keputusan pembelian (survei pada pengunjung yang melakukan pembelian pada Biker’s resto dan cafe di kota Malang). Jurnal Administrasi Bisnis, 16(1), 1–6. http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/671
Hariono, L. (2019). Apakah e-Wom (Electronic Word of Mouth) bisa mengalahkan WOM (Word of Mouth) Dalam Mempengaruhi Penjualan Produk Kuliner. Competence: Journal of Management Studies, 12(1). https://doi.org/10.21107/kompetensi.v12i1.4946
Jansen, M. Z. and B. J. (2013). Full-text citation analysis: a new method to enhance. Journal of the American Society for Information Science and Technology, 64(9), 1852–1863. https://doi.org/10.1002/asi
Kotler, P. (2016). Marketing management (15th ed.). Pearson Education
Liyono, A. (2022). Pengaruh brand image, electronic word of mouth (E-WOM) dan harga terhadap keputusan pembelian produk air minum galon crystalline pada PT. Pancaran Kasih Abadi. Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis, 3(1), 73–91. https://doi.org/10.32815/jubis.v3i1.1089
Noviandi, A. (2021). Pengaruh e-Wom (Electronic Word of Mouth) terhadap keputusan pembelian produk food & beverage secara online pada marketplace Tokopedia. Business and Enterpreneurship Journal (BEJ), 2(1), 2745–8547. Retrieved from http://www.jurnal.umitra.ac.id/index.php/bej/article/view/652
Prayustika, P. A. (2017). Kajian literatur: Manakah yang lebih efektif? Traditional word of mouth atau electronic word of mouth. Matrix : Jurnal Manajemen Teknologi Dan Informatika, 6(3), 168–173. https://ojs.pnb.ac.id/index.php/matrix/article/view/150
Sekaran, U. (2015). Research Methods for Business (4th ed.). Jakarta: Salemba Empat
DOI: https://doi.org/10.34149/jmbr.v20i3.590
Indexing
JMBR Editorial Office: PPM School of Management, Jl. Menteng Raya 9-19 Jakarta 10340 Phone: 021-2300313 ext 2354
License
JMBR is using CC BY License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.