SAYUR SOP.COM : UPAYA PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN
Abstract
Keywords
References
Herman dan Rahmawati. (2016). E-Marketing : Strategi Pemasaran UKM Berbasis Teknologi Informasi Untuk Menembus Pasar Global. Seminar Nasional IENACO 2016
Luh, N, N. Mirah, I. Puritan dan W. Adh. (2018). Perancangan Pengembangan Usaha Penjualan Daring Sayuran di Bali. SENSITEK 2018, 560–564.
Lestari, I.W. Martha. (2016). The Phenomenon of Personal shoppers among Women in Urban Cities of Indonesia” (Bandung and Jakarta). International Conference on Transformation in Communication
Mujiyana dkk. (2012). Pengaruh Penerapan Periklanan di Internet dan Pemasaran melalui E-Mail Produk UMKM di Wilayah Depok. J@TI Undip: Jurnal Teknik Industri. VII(3). September 2012.
Santoso, A.P, I. Baihaqi, dan S. F. Persada. (2017). Pengaruh Konten Post Instagram terhadap Online Engagement : Studi Kasus pada Lima Merek Pakaian Wanita. Jurnal Teknologi ITS. 6(1). 217–221
Setiawan, D. (2016). Strategi Marketing Produk Sayur Organik Di Pondok Pesantren Riyadlul Jannah Pacet Mojokerto (Upaya Menembus Pasar Supermarket Besar Ditinjau Dari Teori Manajemen Pemasaran Philip Kotler). Universitas Negeri Islam Sunan Ampel
Suryana. (2010). Metodologi Penelitian : Model Prakatis Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Universitas Pendidikan Indonesia
Yulianto, E dan M. K. Mawardi. (2016). Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Citra Destinasi Serta Dampaknya Pada Minat Dan Keputusan Berkunjung (Survei pada Followers Aktif Akun Instagram Indtravel yang Telah Mengunjungi Destinasi Wisata di Indonesia ). Jurnal Adm. Bisnis. 37(2). 1–10, 20.
DOI: https://doi.org/10.34149/jmbr.v17i2.178
Indexing







JMBR Editorial Office: PPM School of Management, Jl. Menteng Raya 9-19 Jakarta 10340 Phone: 021-2300313 ext 2354
License
JMBR is using CC BY License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.