|
Issue |
Title |
|
Vol 16, No 1 (2019) |
CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN CUSTOMER TRUST: IDENTIFIKASI KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN GO-CAR |
Abstract
PDF1 (Bahasa Indonesia)
|
Yeri Resika, Zakaria Wahab, Muchsin Saggaf Shihab |
|
Vol 12, No 2 (2015) |
STRATEGI PEMASARAN PRODUK CAT OZONE DI SEKTOR RETAIL UNTUK WILAYAH JAKARTA, DEPOK, TANGERANG, DAN BEKASI PERIODE 2012-2014 |
Abstract
PDF
|
Edbert Mulyadi Mulyadi, Meinita Nurul Rahmawati |
|
Vol 9, No 1 (2012) |
STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEPAYA SUNFRESH JENIS CALIFORNIA GRADING B DAN C DI PASAR TRADISIONAL KAWASAN JABOTABEK 2012-2014 |
Abstract
PDF
|
Aprihatiningrum Hidayati, Pepey Riawati Kurnia |
|
Vol 9, No 2 (2012) |
STRATEGI PEMASARAN PRODUK BARU RECIPES MOBILE APPLICATION PT. AGRANET MULTICITRA SIBERKOM (AGRAKOM) PERIODE JULI 2011 – JUNI 2012 |
Abstract
PDF
|
Nengsih Nengsih |
|
Vol 12, No 1 (2015) |
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN SEGMEN DEWASA MUDA DALAM PENGGUNAAN LAYANAN DARING PERBANKAN: MANFAAT DAN RISIKONYA |
Abstract
PDF
|
Hilarius Bambang Winarko |
|
Vol 12, No 1 (2015) |
RENCANA STRATEGIS PENGEMBANGAN BISNIS PT. SATYA ABADI VISIMED PERIODE 2014-2016 DENGAN MENERAPKAN MODEL BISNIS KANVAS |
Abstract
PDF
|
Temmy Setiawan, Rizal Zulkarnain, Setiadi Djohar |
|
Vol 17, No 2 (2020) |
SAYUR SOP.COM : UPAYA PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Dina Lusianti, Ratih Nindyasari |
|
1 - 7 of 7 Items |
|